KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Koramil Blega Bangkalan Bantu Distribusi Bibit Padi

Koramil Blega Bangkalan Bantu Distribusi Bibit Padi

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 1:57 PM



Bangkalan,- Pendistribusian bibit kedelai ke Kelompok Tani (Poktan) di Kecamatan Blega, Bangkalan yang dilakukan Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Bangkalan mendapat dukungan dari Kodim 0829 Bangkalan.

Terbukti, Kodim Bangkalan memerintahkan kepada jajaran Koramil Blega untuk membantu mengawasi distribusi bibit padi ke petani. Dua anggota Babinsa yakni Serka Muniri dan Sertu Daniel turun ke desa-desa di wilayah Blega.

“Untuk menjaga kondusifitas pendistribusian bibit kedelai ke petani ini kami memerintahkan jajaran Koramil Blega ikut terlibat membantu pembagian tersebut,” ungkap Danramil 0829/09 Blega Kapten Inf Slamet Gunarto, Jumat (29/9).

Tidak hanya itu, sudah beberapa desa yang sudah menerima penyaluran bibit kedelai yang diwakili kelompok tani yang sudah ditunjuk pemerintah.

“Semoga pemberian bibit ini bisa meningkatkan taraf hidup para petani disana untuk bercocok tanam,” pungkasnya.

Senada, Babinsa Koramil Blega, Serka Muniri mengaku puas dengan pendistribusian bibit kedelai ke beberapa Poktan yang ditunjuk dan pembagiannya sudah sesuai dengan data dari pemerintah kabupaten.

“Alhamdulillah lancar semua pembagian bibit kedelai ke poktan yang ada di desa yang ditunjuk. Ini semua berkat kebersamaan yang dijalin antara pemerintah dan kelompok petani. Semoga semuanya bisa disalurkan dan diterima oleh petani yang membutuhkan,” kata Serka Muniri yang juga diamini Sertu Daniel.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando