PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Koramil Kokop Bangkalan Jawa Timur Bantu Droping Air Bersih Untuk Warga

Koramil Kokop Bangkalan Jawa Timur Bantu Droping Air Bersih Untuk Warga

Written By portal komando on 27 Sep 2017 | 2:41 PM

Bangkalan,- Minimnya air bersih bagi warga yang berada di Dusun Kayu abuh Desa Mano'an Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur mulai mendapatkan perhatian dari Pemda setempat. Sebanyak 8000 liter air bersih dibagikan oleh personel Koramil 0829/18 Kokop Kodim 0829/Bangkalan kepada warga Desa setempat, Rabu (27/9/2017)

Komandan Koramil (Danramil) Kokop, Kapten Czi Iriyanto mengatakan, bantuan tersebut merupakan pemberian dari Pemda Bangkalan yang ditujukan ke para warga yang berada di desa tertinggal di Kecamatan Kokop.

“Bantuan ini hanya untuk warga desa tertinggal, dimana para warga mulai kesusahan mendapatkan air bersih,” terang Danramil.

Sementara itu, selain didampingi personel Koramil 0829/18 Kokop dalam pembagian air bersih tersebut, terlihat juga beberapa staf Muspika dan beberapa perangkat Desa yang turut membantu penyaluram air tersebut.

Kholid, salah satu perangkat Desa menuturkan, dengan adanya bantuan air bersih yang diberika oleh Pemda setempat, dirinya merasa lega.

Menurutnya, selama beberapa minggu ini, warga sekitar sering mengalami keluhan dengan kondisi air yang dinikmati maupun digunakan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, warga akhirnya bisa mendapatkan air layak minum dari Pemda Bangkalan. Saya harap, warga bisa menggunakannya dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando