KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lanal Malang Laksanakan Pamgiat Kirab Haornas Kota Malang

Lanal Malang Laksanakan Pamgiat Kirab Haornas Kota Malang

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 8:39 AM



Lantamal V (29/9),--- Dalam rangka turut serta mensukseskan hari Olah Raga Nasional 2017, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V menyiapkan 1 peleton pasukan untuk pengaman jalannya kirab hari Olah raga Nasional 2017 dan apresiasi atlet Sea Games 2017 yang dipimpin Walikota Malang (H. Moch. Anton) kemarin.

Kirab didahului upacara di Stadion Gajayana Jl. Tenis Kec. Klojen Kota Malang dengan irup Walikota Malang dengan mengambil tema " Dengan Olahraga Mempersatukan Bangsa".

Kegiatan tersebut diikuti sedikitbya 1000 orang yang terdiri dari : 1 SST Gabungan TNI, 1SST Gabungab Polri., 3 SST Gabungan dari Koni, 4 SST Gabungan dari Atlit., 4 SST Gabungan dari Perwosi., 7 SST Gabungan pelajar dari SMK dan SMA.dan 5 SST Gabungan pelajar dari SMP Madrasyah Sanawiyah dan SD.

Walikota Malang dalam amanatnya mengatakan bahwa peringatan hari olahraga Nasional ke - 34 dengan tema olahraga sebagai alat pemersatu bangsa sehingga olahraga adalah kebutuhan yg menjadi faktor penting pengembangan potensi diri, prestasi bangsa dan persatuan bangsa lebih lanjut irup mengharapkan prestasi olahraga dapat menjadi kebanggaan nasional dan internasional serta dapat menciptakan kondisi sehat fisik mental spiritual yg akan dapat meningkatkan produktivitas dalam pembangunan Nasional.

Kirab yang mengambil Start stadion di Jl. Gajayana - Jln. Ijen - Perempatan Kawi - Jln. Merdeka Utara - Kayutangan - Perempatan Raja Bali - Perempatan Kaliurang - Jln. WR. Supratman - Jln. Panglima Sudirman - Perempatan Rampal - Jln. Pattimura - Jln. Trunojoyo - Jln. Kertanegara – Finis di Balaikota . Kegiatan berjalan aman dan lancar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando