PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » LANTAMAL XIV LAKSANAKAN GERAKAN BERSIH-BERSIH LINGKUNGAN KOMPLEK TNI AL MEMET SASTROWIRJO SORONG

LANTAMAL XIV LAKSANAKAN GERAKAN BERSIH-BERSIH LINGKUNGAN KOMPLEK TNI AL MEMET SASTROWIRJO SORONG

Written By portal komando on 19 Sep 2017 | 1:23 PM

 
Sorong, 19 September 2017. Lantamal XIV Sorong pada hari Selasa, tanggal 19 September 2017 mengadakan kegiatan gerakan bersih-bersih lingkungan, kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos yang didampingi oleh Wakil Koman

dan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Mar. Anif Hidayat beserta para Asisten Danlantamal XIV, kegiatan bersih lingkungan ini bertempat di Komplek TNI AL Memet Kota Sorong. Kegiatan diawali dengan Personel Lantamal XIV apel pagi setelah apel pagi dilaksanakan terlebih dahulu senam pagi yang di pimpin oleh Bintara Jas Lantamal XIV Serda Jas Khoirul.

Dalam sambutan Danlantamal XIV mengawali kegiatan bersih lingkungan: “Kita sudah sering melaksanakan pembersihan ditempat lain akan tetapi lingkungan sendiri kurang bersih, maka dari itu kita mulai pembersihan dari Komplek TNI AL Memet, untuk selanjutnya ke Komplek TNI AL yang lain. Penekanan kepada penghuni rumah agara di setiap rumah harus ada tanaman obat-obatan dan sayuran. Kita berikan apresiasi kepada prajurit yang berprestasi, salah satunya yaitu Rumah Serka Mes Subri yang memperoleh juara 2 (dua) pada lomba Kebersihan Lingkungan Rumah sehat se-wilayah Indonesia Bagian Timur pada peringatan HUT Dharma Pertiwi tahun 2017.”

Hadir dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut para Asisten Danlantamal XIV, para Paban, Kadis/Kasatker di lingkungan Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal XIV dan penghuni yang ada di Komplek Memet.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando