PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » ​Letkol Inf. M .Mahfud As’at S.IP : Alhamdulillah Pengamanan VVIP Presiden RI dan Ibu Negara berjalan Lancar dan Sukses

​Letkol Inf. M .Mahfud As’at S.IP : Alhamdulillah Pengamanan VVIP Presiden RI dan Ibu Negara berjalan Lancar dan Sukses

Written By portal komando on 3 Sep 2017 | 1:50 PM

PK,.SUKABUMI,.Tegas, Lugas, Ramah,pekerja Keras dan Religius serta selalu berjuang dan berdoa dalam menjalankan tugas yang diamanatkan oleh Bangsa dan Negara nampak dalam Sosok Dandim 0607/Kota Sukabumi.
 
Selain hal itu,Letkol Inf. M.Mahfud As’at S.IP juga dikenal sebagai Sosok yang diteladani oleh Keluarga, Kawan, Masyarakat dan selalu menjaga soliditas TNI dan Polri.Ia juga seorang Sosok yang taat Terhadap Komando Atas. Serta peduli akan sesama Manusia dan dekat tokoh Ulama,Kyiayi dan Pemuda dan Remaja Khususnya Para Pelajar.

Letkol Inf. M.Mahfud As’at S.IP menuturkan bahwa, Menjadi Seorang Abdi Negara sebagai seorang TNI merupakan Cita-citanya Sejak Kecil.Bahkan sewaktu Kecil dirinya menyampaikan, saking inginya jadi Tentara dirinya bersama Teman-sepernainanya sering melakukan permainan Perang -perangan.”Al-Hamdulillah apa yang Saya cita-citakan dikabulkan oleh Allah SWT”.Sekarang Saya mendapat Amanah dari Allah dan Negara menjadi Seorang Dandim bertugas di Kota Sukabumi untuk menjaga Keutuhan NKRI,”tuturnya.

Ketika dikonfirmasi terkait kunjungan Presiden RI Joko Widodo Ke Kota Sukabumi pada Tanggal 31 Augustus sampai dengan 1 September 2017 Dirinya menyampaikan bahwa,hal itu merupakan suatu kehormatan Bagi Warga Sukabumi  dan merupakan ulangan Sejarah setelah 65 Tahun,dulu pada 31 Agustus 1952 Presiden RI yang  berkunjung Ke Kota Sukabumi dan menyempatkan Shalat Sunat Idul Adha  adalah Presiden Soekarno dan sekarang  adalah Presiden Joko Widodo.
 
“Harapan Saya,mudah-mudahan dengan adanya Kunjungan Presiden Joko Widodo Ke Sukabumi,Pemerintah dalam Waktu dekat mewujudkan Tol Bocimi,Kereta Dua Jalur dan Bandara di Sukabumi,ucapnya.
 
Letkol Inf.M.Mahfud yang mempunyai Istri bernama Yuli Yuliawati dan 2 Orang Anak bernama Amanda Fahira (8 Th)Alika Nurmalia (6 Th) mengungkapkan rasa Terimakasihnya kepada Warga Masyarakat Sukabumi, Karena sudah memberikan sambutan yang hangat dan ramah kepada Orang Nomor Satu di Indonesia ini.

Dirinya mengatakan,Pengamanan Presiden RI adalah Tugas Pokok TNI berdasarkan UU No 34 tahun 2004 Tentang TNI  Tugas Operasi militer selain perang pada poin ke 7 yaitu” MENGAMANKAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN BESERTA KELURGANYA”tegasnya.
 
Letkol Inf.M.Mahfud As’at S.IP yang lahir di Sampang Madura pada 24 Oktober 1976 juga bersyukur bahwa, Masyarakat Sukabumi juga antusias dan menyabut dengan ramah sehingga beliau merasa nyaman dan aman hadir di tengah -tengah Masyarakat Sukabumi. (Hasbi Ash Shidiki )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando