KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, Lanal Cilacap Gelar Ceramah Agama

Memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriah, Lanal Cilacap Gelar Ceramah Agama

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 9:40 AM



Lantamal V (29/9),--- Guna meningkatkan dan mempertebal Iman serta Taqwa, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Lantamal V Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E., besama seluruh Prajurit, ASN dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 Korcab V DJAT mengikuti ceramah agama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H/2017M yang dilaksanakan di Masjid Al Moekhlas Sidiq Mako Lanal Cilacap, Jumat (29/9).

Mengawali kegiatan peringatan tahun baru islam tersebut, seluruh tamu undangan dihibur dengan penampilan grup musik Hadroh ibu-ibu Jalasenastri Lanal Cilacap yang melantunkan lagu-lagu bernuansa islami.

Acara dimulai dengan ucapan Basmalah dari seluruh yang hadir dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Serka Sarkono (bintara Potmar Lanal Cilacap).

Komandan Lanal Cilacap dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir agar senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, berharap semoga di Tahun Baru Islam ini, seluruh Prajurit Lanal Cilacap maupun ASN senantiasa diberikan kesehatan dan lebih ditingkatkan kembali kedisiplinannya.

Agus sapaan akrab Danlanal Cilacap juga, mengajak semua yang hadir untuk benar-benar menyimak isi Tausiah yang akan disampaikan oleh KH. Hasan Makarim. Ucapan banyak terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara Tahun Baru Islam ini dan Kepada KH. Hasan Makarim yang telah hadir dan bersedia untuk menyampaikan Tausiah di Lanal Cilacap ini.

Tema peringatan Tahun Baru Islam kali ini yaitu "Melalui Hikmah Tahun Baru Islam 1439H/2017 M, Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Sikap Mental Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat".

Acara ditutup dengan do’a oleh penceramah KH. Hasan Makarim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando