PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Menyambut HUT Ke -72 TNI Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Fun Bike

Menyambut HUT Ke -72 TNI Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Fun Bike

Written By portal komando on 19 Sep 2017 | 1:44 PM

PK,.(Penkostrad. Selasa,  19 September 2017).  Hari Ulang Tahun TNI merupakan suatu masa dimana Tentara Nasional Indonesia dilahirkan dan memulai perjuangannya menjaga kedaulatan NKRI dari ancaman penjajah hingga sampai konflik internal yang ada di Indonesia itu sendiri.

Seluruh masyarakat Indonesia pasti banyak mengetahui apa yang terkandung di tanggal 5 Oktober tersebut yang termasuk salah satu hari bersejarah bagi Negara Indonesia. Untuk menyambut HUT TNI yang ke 72  Yonif R 514/SY menyelenggarakan kegiatan Fun Bike yang di ikuti oleh jajaran Forpimda serta seluruh masyarakat, pada 10/09/2017 route 15 km dengan start dari depan Mayonif R 514/SY dan finish di tempat yang sama, turut hadir  mengikuti acara, Dandim 0822 Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Kajari, Danki Brimob, Asisten 1 Kejaksaan Negeri Bondowoso dan Komunitas Sepeda Se- Karesidenan Besuki .

Dengan semangat dan teriakan para peserta Fun Bike yang tak sabar untuk mengayuh sepedanya Danyonif R 514/SY mengangkat bendera start tepat pukul 07.00 Wib yang menandakan di mulainya kegiatan Fun Bike tsb. Kegiatan ini diadakan selain untuk menyambut HUT TNI ke 72  juga untuk mengajak masyarakat beserta perangkatnya agar lebih dekat dengan TNI karena ‘’Bersama Rakyat TNI Kuat’’ serta rajin berolahraga dengan sepeda dan juga mengurangi polusi udara yang semakin hari semakin bertambah. Bersepeda juga bisa membuat tubuh lebih sehat manfaatnya mengurangi berat badan, memperbaiki kardiovaskular dan menguatkan sendi otot .

Pukul 08.15 Wib Komunitas Sepeda Jember berhasil finish pertama dan diikuti peserta lainnya, dilanjutkan acara panggung hiburan dan undian berhadiah yang di undi di lapangan Endriartono Sutarto oleh Danyonif R 514/SY Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando