KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » “Nmax Rider Bogor Anniversary” di Skadron Udara 6 Lanud Ats

“Nmax Rider Bogor Anniversary” di Skadron Udara 6 Lanud Ats

Written By portal komando on 11 Sep 2017 | 6:04 PM

Lanud Atang Sendjaja, Senin (11/9)Teknologi yang terus berkembang maju, khususnya di bidang otomotif, menghasilkan berbagai jenis kendaraan bermotor roda dua dengan model dan tipe yang beraneka macam juga. Salah satu jenisnya adalah sepeda motor “Nmax”. Di Kabupaten Bogor, sepeda motor jenis ini memiliki banyak penggemarnya, yang kemudian menghimpunkan diri dalam satu komunitas yang diberi nama “Nmax Rider”.

Hari Sabtu, 9 September 2017, merayakan hari jadinya yang kedua, yang dirayakan dalam sebuah moment dengan judul “Nmax Rider Bogor Anniversary ke 2, Babarengan Momotoran Saduluran Salawasna” dan diselenggarakan di appron Skadron Udara 6 Lanud Ats. Sekitar pukul 13.00 Wib, puluhan pengendara dengan motor Nmax nya memasuki Lanud Ats dan menuju ke apron Skadron Udara 6. Pemilihan Lanud Ats khususnya Skadron Udara 6 bukan tanpa alasan, karena Ketua Tim Penasehat dari Nmax Rider ini adalah Komandan Skadron Udara 6, Letkol Pnb Suryo Patmonobo,S.Sos.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Skadron Udara 6, Letkol Pnb Suryo Patmonobo,S.Sos yang adalah Ketua Tim Penasehat Nmax Rider Bogor, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyambut positif kegiatan Nmax Rider Bogor ini. “Perkumpulan pengendara kendaraan bermotor khususnya roda dua sangat banyak yang disesuaikan dengan jenis-jenis kendaraan yang digunakan. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pun berbagai macam, dari yang positif bahkan sampai yang negatif,” ungkap Danlanud Ats. “Namun sesungguhnya, lanjut Danlanud Ats, semua tergantung dari cara pandang setiap penggunanya ketika membentuk suatu komunitas sesuai jenis kendaraannya dan bagaimana memanfaatkan komunitas tersebut. Untuk Nmax Rider Bogor, saya percaya bahwa seluruh personel Nmax Rider Bogor punya kesamaan visi dan misi untuk menjadikan komunitas ini senantiasa bermanfaat bagi orang banya”.

“Saya sangat menyambut baik acara-acara seperti ini, karena melaluinya akan terus terjalin tali silahturahmi dan semakin meningkatkan kekompakan sehingga darinya akan terlahir juga kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu, saya berharap acara-acara seperti ini harus terus digalakkan”, terang Danlanud Ats.

“Saya juga berpesan agar Nmax Rider Bogor ini dapat menjadi pelopor dan dapat mengkampanyekan tentang tertib berlalu lintas serta menunjukan bagaimana safety riding dalam mengemudi, sehingga dapat menjadi pelajaran kepada para pengendara kendaraan bermotor lainnya,”pungkas Danlanud Ats.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengucapkan selamat ulang tahun untuk Nmax Rider Bogor. “Saya juga mengucapkan happy anniversary ke 2 kepada Nmax Rider Bogor, semoga dihari jadinya ini, Nmax Rider Bogor semakin berkembang dan bermanfaat kepada sesama.

Bupati Kabupaten Bogor dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Dua Kabupaten Bogor, Bapak H. Edgar Suratman, menekankan tentang masalah safety yang selalu harus menjadi fokus utama bagi setiap pengendara, dan hindari selalu upaya-upaya melanggar peraturan lalu lintas apalagi membuat keributan di jalan. “Nmax Rider Bogor harus menjadi contoh sebagai pengendara sepeda motor yang baik,” terang Bapak H. Edgar Suratman.

Acara Nmax Rider Bogor Anniversary selain diisi dengan ramah tama dan hiburan, juga dipraktekan bagaimana safety riding yang harus dipatuhi oleh setiap pengendara sesuai dengan aturan lalu lintas yang berlaku.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Bapak H. Edgar Suratman, Asisten Dua Kabupaten Bogor, para Komandan Satuan Lanud Ats, serta para rider Nmax Bogor.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando