PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ny. Robert Tappangan Resmi Menjabat Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim

Ny. Robert Tappangan Resmi Menjabat Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim

Written By portal komando on 6 Sep 2017 | 5:57 PM

PK,. Surabaya, 06 September 2017 ,.Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto memimpin acara serah terima jabatan Wakil Ketua (Waket) Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Ny. Ariawan kepada Ny. Robert Tappangan, bertempat di gedung R4 Denmakoarmatim, Ujung, Surabaya. Rabu (06/09/2017) 

Dalam amanatnya KDJAT menyampaikan, pergantian pimpinan merupakan dinamika proses pembinaan organisasi, guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. Satu hal yang penting adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat memberikan warna, makna dan kontribusi semaksimal mungkin kepada organisasi guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi dimasa depan. 

Lanjutnya, pada kesempatan yang baik ini selaku Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Ariawan atas dukungan, bantuan dan kerjasamanya selama di kepengurusan Daerah Jalasenastri Armada Timur sehingga kegiatan organisasi dapat berjalan dengan baik. 

Ucapan selamat juga disampaikan KDJAT atas jabatan yang baru kepada Ny. Robert Tappangan sebagai Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur, jabatan merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik -baiknya seperti orang bijak mengatakan" kepercayaan bukan pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas" ujar KDJAT. 

Usai pelaksanaan Sertijab dilanjutkan penyerahan cinderamata dari KDJAT , para ketua Korcab dan para ketua Cabang DJAT kepada Ny. Ariawan serta foto bersama. Hadir dalam acara sertijab diantaranya, para Ketua Korcab V s/d XIII DJAT, para Pengurus DJAT, Pabinhar Jalasenastri DJAT, para Ketua Cabang 1 s/d 13 DJAT serta undangan yang lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando