PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Pangarmabar Melaksanakan Inspeksi Di Lingkungan Mako Koarmabar

Pangarmabar Melaksanakan Inspeksi Di Lingkungan Mako Koarmabar

Written By portal komando on 12 Sep 2017 | 6:27 PM


Keterangan Gambar
Inspeksi : Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. didampingi para Pejabat Utama Koarmabar melaksanakan inspeksi di lingkungan Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Jum’at (12/9).
Jakarta, 12 September 2017,-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. didampingi para Pejabat Utama Koarmabar melaksanakan inspeksi di lingkungan Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Jum’at (12/9).

Inspeksi tersebut dilakukan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., seusai melaksanakan kegiatan olahraga bersama seluruh prajurit Mako Koarmabar dengan meninjau kolam pembibitan ikan yang berada di Dispotmar Koarmabar, diteruskan dengan mengecek lingkungan Mako Guspurla Koarmabar dan Polisi Militer (POM) Koarmabar.

Pada kesempatan tersebut, Pangarmabar Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., juga melakukan pengecekan dan menyaksikan kesiapan latihan Tim Karateka TNI Angkatan Laut yang akan berlaga pada even Panglima TNI Cup 2017 yang akan berlangsung pada akhir bulan September 2017.

Dalam pada itu, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pembekalan kepada Tim Karateka TNI Angkatan Laut diantaranya agar menggunakan waktu latihan dengan semaksimal mungkin, menjaga kekompakan selama dalam pelatihan sampai dengan terselenggaranya turnamen dengan harapan meraih prestasi terbaik dan dapat mengharumkan nama TNI AL serta selama mengikuti turnamen Panglima TNI Cup 2017, menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando