KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pangarmabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Lanal Palembang

Pangarmabar Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Lanal Palembang

Written By portal komando on 7 Sep 2017 | 7:53 PM


Keterangan Gambar
Foto Bersama : Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., foto bersama dengan prajurit Lanal Palembang pada acara kunjungan kerja di Mako Lanal Palembang, Rabu (6/9).
Keterangan Gambar
Tatap Muka : Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., didampingi Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia, melaksanakan tatap muka dengan prajurit dan ASN serta Jalasenastri Lanal Palembang, Rabu (6/9).
PK,. Jakarta, 7 September 2017,-- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (6/9).

Dalam kunjungannya ke Lanal Palembang, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., beserta Ketua DJAB Ny. Aan Kurnia, didampingi Irarmabar Kolonel Laut (P) Hargianto, S.E., M.M., beserta Ny. Hargianto, Kadisharkap Kolonel Laut (T) Defit Martanto Eko P, S.E., M.A.P., Korsmin Kolonel Laut (KH) Muhadi, S.Pd., M.M., disambut Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo Rahendro, Danlanud Palembang, Wakapolresta, Kadisnav kelas 1 Palembang, Kabid Satpol PP Provinsi, Perwakilan Pelindo, Bea Cukai dan KSOP.

Kegiatan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., di Mako Lanal Palembang diawali dengan Laporan Komando oleh Danlanal Palembang dilanjutkan dengan tatap muka dan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Jalasenastri Lanal Palembang di gedung serba guna, Markas Komando (Mako) Lanal Palembang.

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., dalam pengarahannya antara lain mengatakan bahwa; Prajurit Lanal Palembang agar melaksanakan dinas dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi ujung tombak TNI Angkatan Laut dengan benar. Prajurit Lanal Palembang dapat menjadi promotor olah raga perairan di Sungai Musi dan dapat menjaga nama baik dan martabat keluarga di lingkungan TNI Angkatan Laut dengan menjauhi perbuatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi TNI Angkatan Laut khususnya Koarmabar serta menciptakan kreatifitas dan inovasi untuk kemajuan bangsa dan dapat menjadi contoh di sekitar lingkungan masyarakat.

Seusai memberikan pengarahan kepada prajurit, ASN dan Jalasenastri Lanal Palembang selanjutnya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamat (Posmat) 1 Ilir Palembang untuk melakukan pengecekan secara langsung sarana dan prasarana pendukung Posmat 1 Ilir Palembang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando