KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Panglima Kosekhanudnas III Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah

Panglima Kosekhanudnas III Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah

Written By portal komando on 17 Sep 2017 | 10:58 AM


 
PK,.MEDAN,.Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso M.M., M. Tr. (Han) memberikan kuliah umum kepada ribuan mahasiswa serta dosen UMN Al Washliyah dalam acara Masa Ta‘aruf Kolosal Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah Sumatera Utara di Jalan Garu II A No. 93 Medan. Hadir dalam acara tersebut Rektor Muslim Nusantara Al Washliyah, para pembantu Rektor, para Dekan dan diikuti oleh seluruh mahasiswa - mahasiswi UMN Al Washliyah. Kamis, (14/09).

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan kuliah umum yang menyatakan 5 Kunci Sukses antara lain kerja keras, ibadah, patuh pada orang tua, bersedekah dan jangan sia-siakan kesempatan, bahwa perguruan tinggi merupakan tempat pembinaan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan mereka yang ada di perguruan tinggi merupakan orang-orang yang beruntung. Panglima juga menyampaikan tantangan ke depan begitu besar yang akan dihadapi oleh generasi muda, tetapi ada peluang-peluang yang harus dipahami. 

Selain itu Panglima berpesan agar para Mahasiswa dan Mahasiswi untuk dapat menjaga kebersihan diri baik dilingkungan pribadi atau umum yang sesuai dengan slogan yang disampaikan Panglima Kosekhanudnas III “Jangan Mengaku Beriman Kalau Masih Buang Sampah Sembarangan Karena Kebersihan Sebagian Dari Iman“.Kuliah umum yang langsung disampaikan Panglima kepada para mahasiswa mulai pada pukul 10.00 WIB sampai selesai dan sangat menarik minat civitas academica UMN Al Washliyah Sumatera Utara.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando