KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pembekalan Menko Maritim Kepada Taruna/Taruni AAL Angkatan Ke-64

Pembekalan Menko Maritim Kepada Taruna/Taruni AAL Angkatan Ke-64

Written By portal komando on 14 Sep 2017 | 7:36 AM


PK,.Jakarta, 13 September 2017 -- Sebanyak 10 Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan Ke-64 mendapatkan kehormatan untuk menerima pembekalan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Maritim) Jenderal TNI (HOR) (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan sebelum mengikuti Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2017, (13/9) di kantor Kementrian Maritim, Jakarta Pusat.

Pada pembekalannya, Menko Maritim menyampaikan apresiasinya terhadap taruna/taruni AAL yang akan menuju Vigo, Spanyol dalam rangka mengikuti operasi penyeberangan KRI Bima Suci ke Indonesia sekaligus mengikuti Latek operasi Kartika Jala Krida 2017.

"Kalian adalah orang yang terpilih dan dipercaya untuk menjemput KRI Bima suci dan juga sekaligus belajar dalam perjalanan astronomi melewati lintas benua dan samudera", ungkap Menko Maritim.

Pada kesempatan tersebut Menko Maritim juga menceritakan pengalamannya ketika masih menjadi Perwira Muda TNI bahwa, dirinya menilai seorang Perwira harus mampu menjadi pemimpin yang baik untuk para anggota dan bawahannya, melihat para Taruna/Taruni AAL Angkatan Ke-64 ini merupakan para calon perwira yang akan berdinas di jajaran TNI Angkatan Laut.

Usai memberikan pembekalan Menko Maritim berfoto bersama dengan para Taruna/Taruni AAL dan mendapatkan plakat miniatur KRI Bima Suci dari rombongan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando