KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad di Yonif Raider 514 Kostrad

Pengarahan Danbrigif Raider 9 Kostrad di Yonif Raider 514 Kostrad

Written By portal komando on 6 Sep 2017 | 12:54 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 6 September 2017). Sebanyak 305 orang prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad menerima pengarahan Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad, Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos. di Aula Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Senin (4/9).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Komandan Satuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan seluruh prajurit yang berada di satuanjajarannya. Selain itu,pengarahan ini juga bertujuan untuk memberikan instruksi serta motivasi guna membina dan memberikan semangat kepada para prajuritnya dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok.

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Robby menekankan beberapa hal penting kepada para prajurit maupun Persit, diantaranya larangan keras terhadap penyalahgunaanatau peredaran Narkoba, penggunaan Media Sosial dan keharmonisan dalam berumah tangga.

Media sosial menjadi topik paling penting terkait pelanggaran asusila maupun perselingkuhan. “Sebagian besar perselingkuhan terjadi akibat perkenalan melalui Media Sosial seperti Facebook,WA, Line, dll. Untuk itu kepada seluruh prajurit dan Persit agar bijak dalam menggunakannya”, pungkas Robby.

Lebih lanjut, Robby menjelaskan tentang bahaya keterlibatan prajurit terhadap Narkoba. Sesuai Instruksi Panglima TNI, bagi prajurit yang terlibat Narkoba akan menerima sanksi keras berupa pemecatan.

Diakhir pengarahan, dia juga menghimbau kepada seluruh prajuritnya agar tidak melakukan suatu pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan. “Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang negatif”, ajaknya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando