KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERWIRA LANTAMAL XIV SORONG DAN KOREM 171/PVT DALAM RANGKA HUT TNI KE 72

PERTANDINGAN SEPAK BOLA PERWIRA LANTAMAL XIV SORONG DAN KOREM 171/PVT DALAM RANGKA HUT TNI KE 72

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 4:28 PM



Pertandingan Sepak Bola antara Perwira Lantamal XIV Sorong dengan Perwira Korem 171/PVT dalam rangka HUT TNI ke-72 tahun 2017 dihadiri Oleh Kasrem Kolonel Inf. Dian Sundiana, Aspers Danlantamal XIV Kolonel Laut (KH) J. Suspurwanto, Aslog Danlantamal XIV Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, Para Kasi Korem 171/PVT, Para Kadis/Kasatker Lantamal XIV, Perwira Lantamal XIV, para Perwira Jajaran Korem 171/PVT, pertandingan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Makorem 171/PVT, Sorong, Papua Barat, pada hari Jumat, tanggal 29 September 2017.

Semangat yang sangat luar biasa dan menjujung sportifitas yang tinggi tercermin dalam pertandingan ini, Pertandingan dilaksanakan dengan Gabungan antara masing-masing tim terdiri dari Perwira Lantamal XIV dan Korem 171/PVT menjadi dua tim. Kesebelasan gabungan Perwira Lantamal XIV dan Perwira Korem 171/PVT yang dimotori oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana dapat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-2.

Kegiatan olahraga bersama Sepakbola ini disamping dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Perwira Lantamal XIV dan Perwira Korem 171/PVT. Melalui Pertandingan Sepak Bola ini seluruh Perwira di seluruh jajaran TNI kota Sorong dapat bersatu dan Solid dalam menjalankan tugas sehari hari, diharapkan juga dengan cara ini juga efektif diselenggarakan untuk membangun Ketahanan Wilayah di masing masing teritorial. Kegiatan ini juga dapat menjadi sarana memperkenalkan TNI ke masyarakat agar terjalin kemanunggalan, dengan adanya pertandingan ini sangat efektif untuk lebih mengenal lebih dekat antar Pejabat di lingkungan TNI di kota Sorong. "TNI Tetap Solid”
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando