KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit Satuan Bravo 90 Paskhas Ikuti Kejuaraan Beladiri Muaythai Presiden Cup

Prajurit Satuan Bravo 90 Paskhas Ikuti Kejuaraan Beladiri Muaythai Presiden Cup

Written By portal komando on 14 Sep 2017 | 4:09 PM


PK,.Bogor (14/9). Prajurit Satuan Bravo 90 Paskhas mengikuti kejuaraan beladiri Muaythai “Indonesia Open 3rd International Muaythai Championship 2017” piala Presiden yang diselenggarakan tanggal 4 s.d 10 September 2017 di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan. Baru-baru ini

Kejuaraan diikuti oleh 70 atlet beladiri yang berasal dari berbagai Club beladiri dalam negeri dan atlet luar negeri antara lain berasal dari Afganistan dan Thailand. Atlet Satuan Bravo 90 Paskhas dibawah asuhan Serda Daendels berhasil meraih Medali Perunggu a.n. Prada Sandi Hidayat kelas 67 Kg Senior dan Prada Syahrul Sahir kelas 57 Kg Senior.

Dansatbravo 90 Paskhas ‎Kolonel Pas Dodi Irawan mengapresiasi prestasi para atlet yang telah di raih, selanjutnya Dansatbravo menekankan bahwa prestasi yang telah diraih untuk tidak menjadikan seorang prajurit berperilaku besar kepala dan melupakan jatidiri sebagai seorang prajurit TNI, namun harus semakin meningkatkan kepercayaan diri untuk mewujudkan kemampuan beladiri prajurit yang berkualitas dalam menunjang keberhasilan tugas.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando