Home » » Prajurit Yonif Mekanis 411 Kostrad Sabet Juara Dua Lomba Tembak

Prajurit Yonif Mekanis 411 Kostrad Sabet Juara Dua Lomba Tembak

Written By portal komando on 6 Sep 2017 | 7:51 AM


PK,.Pendiv2 – Serka Yudha Ariyatno, salah satu prajurit Yonif Mekanis 411 Kostrad menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih juara dua di ajang lomba tembak Piala Danyonif Mekanis 412 Kostrad. Purworejo (3/9).

Pada lomba yang diikuti oleh seluruh Satuan Jajaran Brigif Mekanis 6 Kostrad itu, Yudha tampil di kelas Senpi Pijera Open jarak 100 meter dengan 3 sikap, yaitu tiarap, duduk dan sikap berdiri.

Perjuangannya pun tidak sia-sia, pria yang sehari-hari menjabat sebagai Bafourir Kompi Senapan C Yonif Mekanis 411 Kostrad berhasil membawa pulang medali perak.

Komandan Yonif Mekanis 411 Kostrad, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos. menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada prajuritnya yang telah menorehkan prestasi dalam ajang lomba tembak itu.

Ia juga menyatakan bahwa sebagai prajurit, menembak bukanlah suatu hal yang asing lagi, sehingga keterampilan ini harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. “Saya berharap, kedepan para prajuritnya semakin meningkatkan kemampuannya guna mengejar prestasi di perlombaan yang lebih bergengsi, baik di tingkat Angkatan Darat, TNI, Nasional maupun Internasional.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando