KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI Dan Peprov Sumut Di Makodam I/BB.

Prajurit Yonmarhanlan I Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI Dan Peprov Sumut Di Makodam I/BB.

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 3:48 PM


MEDAN,.Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti olahraga bersama TNI-Polri dan Pemprov Sumut di Makodam I/Bukit Barisan Jl. Gaperta No.1, Medan, Sumatera Utara. Jum’at, (29-09-2017)

Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopang Aritonang mewakili Panglima Kodam I/BB dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 TNI Tahun 2017, sekaligus dalam rangka memantapkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah untuk mewujudkan stabilitas dan kondusivitas khususnya di wilayah Sumatera Utara sehingga terjamin keamanan bagi seluruh rakyat serta melindungi Negara dan Bangsa.

Brigjen TNI Tiopang Aritonang berharap agar kegiatan olahraga bersama ini sebagai wahana untuk memupuk kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara TNI-Polri dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Acara diawali dengan senam sehat bersama kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olahraga sepakbola, tenis lapangan, tenis meja, bola volley, catur dan tembak eksekutif di lapangan Tembak Makodam I/Bukit Barisan.

Turut hadir dalam olah raga bersama Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S. E., M. Si., Pangkosekhanudnas III Medan Marsekal Pertama Ir,Tri Bowo Santoso, M.M., M. Tr (Han) Dan Lanud Suwondo Kolonel PNB Sudipohandoyo, Dansat Brimob Poldasu Kombes Pol Zulfikar Tarius, S. Sos, M. Si., Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Abdi Zunanda Tambunan serta Pejabat lainnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando