PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta Mengikuti TMMD

Prajurit Yonmarhanlan III Jakarta Mengikuti TMMD

Written By portal komando on 28 Sep 2017 | 6:40 PM


PK,.JAKARTA,.Dalam rangka mendukung tugas teritorial di wilayah Tangerang dan Bekasi segenap prajurit Yonmarhanlan III Jakarta mengikuti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- C (100) yang secara resmi di buka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Bapak Iskandar Mirsad bertempat di lapangan kantor Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang Selatan, Banten. Rabu (27/09/2017).

TMMD di Ikuti 200 Personel dari berbagai Angkatan dan elemen masyarakat dibawah pimpinan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf A.A Gogor, dan untuk Yonmarhanlan III Jakarta mengikut sertakan anggotanya sebanyak 20 Personil dibawah pimpinan Serma Mar Wagiran.

Dalam amanat Sekda Tangerang menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan Wujut kemanunggalan TNI bersama rakyat dan unsur Muspida Kabupaten Tangerang dan Bekasi. Lebih lanjut disampaikan bahwa sasaran kegiatan TMMD kali ini meliputi Perbaikan jalan sejauh 984 M dan Pembuatan gorong gorong di Desa Koper. Kec Kresek Tangerang.

"Semoga kegiatan TMMD kali ini dapat mencapai sasaran sesuai yang di harapkan sehingga dapat membantu masyarakat Desa Koper dan sekitarnya" Ucapnya Sekda Tangerang.

Hadir dalam acara ini Aster Kasdam Jaya Kolonel Kav Meyor Putong, Danrem 052/ Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley H Silalahi S.IK.,M.Si., Para Muspida Kabupaten Tangerang serta undangan lainnya,
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando