KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Sambut HUT Ke-72 TNI Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Sambut HUT Ke-72 TNI Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Karya Bhakti

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 2:13 PM

PK,.(Penkostrad. Jumat, 29 September 2017). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 TNI tahun 2017 banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan-satuan TNI seluruh Indonesia. Tidak mau ketinggalan Yonif Raider 515/UTY ikut serta memeriahkan HUT TNI ke 72 kali ini dengan mengadakan karya bhakti di sekitar satuan. Tanggul - Jember, Rabu 27/09/2017.

Rangkaian HUT ke-72 TNI tahun 2017 kali ini menyusung tema “ Bersama Rakyat TNI Kuat ” , didasari dengan tema tersebut diharapkan kegiatan TNI bersama masyarakat akan lebih banyak, maksimal dan semakin bersinegritas. Salah satu contoh seperti halnya kegiatan karya bhakti yang diadakan oleh Yonif Raider 515/UTY ini.

Kegiatan yang diikuti oleh 97 orang terdiri dari 67 orang anggota TNI dan 30 orang masyarakat ini dilaksanakan di wisata pemandian Patemon Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa timur.

Langsung dipimpin oleh Wakil Komandan Yonif Raider 515/UTY Mayor Inf Angga Anugrah, kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Pelaksanaan kegiatan diawali sambutan oleh  Wadan Yonif Raider 515/UTY kepada anggota dan masyarakat yang hadir pada saat itu. Dalam sambutannya beliau mengatakan , “ Terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah hadir saat itu dan kepada para pendukung kegiatan seperti halnya anggota Koramil Tanggul yang membantu mensukseskan kegiatan karya bhakti kali ini.”

Saya berharap dan tentunya menjadi harapan kita semua mudah-mudahan penyelenggaraan kegiatan karya bhakti dalam rangka HUT ke- 72 TNI di wilayah Tanggul tahun 2017 ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar. Begitu juga pada kesempatan ini, saya mengajak kepada masyarakat agar setelah selesainya kegiatan karya bhakti sosial ini warga dapat memelihara dengan sebaik-baiknya sehingga akan dapat selalu memberi manfaat yang besar bagi pentingan masyarakat," ujar Angga.

Dalam pelaksanaan karya bhakti agar anggota dan masyarakat untuk membaur menjadi satu, karena itu kita dapat wujudkan Indonesia bersatu untuk mempertahankan NKRI. Selain itu karya bhakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Yonif Raider 515/UTY.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando