KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » SAMBUT HUT TNI KE 72, KOLINLAMIL GELAR PERTANDINGAN OLAHRAGA ANTAR SATKER

SAMBUT HUT TNI KE 72, KOLINLAMIL GELAR PERTANDINGAN OLAHRAGA ANTAR SATKER

Written By portal komando on 13 Sep 2017 | 7:00 AM

Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Agung Prastiawan, M. AP. menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan cabang olahraga futsal antar Satker Kolinlamil. Yang diawali dengan pertandingan antara tim futsal gabungan Kowal Kolinlamil melawan tim futsal gabungan ASN wanita gabungan Kolinlamil. (Foto Dispen Kolinlamil).
Jakarta, 12 September 2017 -- Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar pertandingan olahraga antar satuan kerja (Satker) dan unsur/KRI Kolinlamil yang ada di wilayah Jakarta dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72 tahun 2017.

Pertandingan olahraga antar Satker ini dibuka langsung oleh Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Agung Prastiawan, M.AP. di lapangan tenis Tri Dharma Kolinlamil yang terletak di komplek TNI Angkatan Laut Kodamar, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (12/9).

Pangkolinlamil mengatakan bahwa pertandingan olahraga antar Satker ini dilaksanakan disamping sebagai salah satu sarana dalam rangka pencarian bibit atlet Kolinlamil yang dipersiapkan untuk pertandingan di even besar ke depannya, juga untuk mewujudkan eksistensi masing-masing satuan kerja di Kolinlamil dibidang pembinaan olahraga dan kesamaptaan jasmani serta dalam rangka peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017.

Lebih lanjut pangkolinlamil menjelaskan bahwa dengan digelarnya pertandingan olahraga antar Satker ini, diharapkan seluruh personel jajaran Kolinlamil akan termotivasi untuk meningkatkan kemampuan jasmani dan menjaga fisik.

"Pertandingan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik antar Satker, selain untuk menjaga soliditas antar personel Kolinlamil. Sedangkan secara khusus kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan jasmani serta diharapkan untuk menjunjung tinggi sportifitas", jelas Pangkolinlamil.

Dalam lomba olahraga antar Satker di lingkungan Kolinlamil akan mempertandingkan empat cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu Tenis Lapangan, Tenis Meja, Futsal, Renang Laut dan Dayung diikuti oleh seluruh anggota Kolinlamil tanpa terkecuali yang dimotori oleh kepala satuan kerja masing-masing. Termasuk pertandingan antara tim Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) gabungan Satker Kolinlamil dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita gabungan satker Kolinlamil.

Diakhir sambutannya Pangkolinlamil mengucapkan selamat bertanding jalin interaksi antara satu dengan lainnya ciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis dengan dilandasi sportifitas rasa saling menghormati dan saling menghargai sesama atlet maupun sesama keluarga besar Kolinlamil.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando