KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Satgas Yonif 432 Kostrad Dampingi Kunjungan Purna Paskibraka ke Perbatasan

Satgas Yonif 432 Kostrad Dampingi Kunjungan Purna Paskibraka ke Perbatasan

Written By portal komando on 11 Sep 2017 | 1:30 PM

PK,.(Penkostrad. Senin, 11September 2017). Sebanyak 70 orang Purna Paskibraka dari siswa siswi MAN dan SMA YAPIS Negeri Nimbokrang, Kabupaten Jayapura melakukan kunjungan ke batas negara RI-PNG yang didamping oleh personel Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad.Minggu (10/9)

Kunjungan Purna Paskibraka dari Distrik Nimbokrang selain rekreasi setelah menjalankan tugas mengibarkan dan menurunkan bendera Merah Putih  pada peringatan 17 Agustus 2017 di Distrik Nimbokrang juga mempunyai tujuan tersendiri yaitu agar generasi muda ini bisa lebih mengenal negaranya dari Sabang sampai Merauke, dan juga harus mengetahui batas-batas wilayah negaranya.

Papen Satgas, Lettu Ctp Joko Setiono di sela sela mendampingi pengunjung dari Purna Paskibraka mengatakan, “Bahwa dalam memberikan pengetahuan tentang batas wilayah ini harus di tanamkan sejak dini dan ini sangat perlu untuk diberikan kepada siswa siswi agar nanti generasi-generasi penerus bangsa kita sudah faham akan letak batas wilayah negara NKRI yang kita cintai ini,” terangnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando