PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Semangat Pagi, Satgas TMMD ke 100, Bangun Jalan di Karangnyar Ngawi

Semangat Pagi, Satgas TMMD ke 100, Bangun Jalan di Karangnyar Ngawi

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 7:57 AM


Ngawi, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 100 wilayah Kabupaten Ngawi, terdiri dari Kodim 0805/Ngawi, Yon Armed 12 Kostrad, Yon 463 Paskas TNI AU, serta masyarakat melaksanakan Apel pagi untuk mengecek kesiapan dalam melaksanakan tugas di lokasi TMMD Ke-100 di Dusun Tremas dan Dusun Mbantengan, Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi. Kamis,(28/9/17).

Mereka akan melaksanakan pengerjaan meratakan tanah uruk untuk pavingisasi jalan desa sepanjang 2300 meter lebar 10 meter di desa setempat.

Apel pengecekan ini diambil langsung Kapten Inf Kasi selaku Komandan SSK Satgas TMMD Reguler Ke-100 di Kecamatan Karanganyar, Ngawi.

Kapten inf Kasi memberi arahan kepada Anggota agar para anggota bekerja secara maksimal, agar TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0805/Ngawi ini berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu.

Selain itu beliau juga menekankan kepada para personel agar mengutamakan faktor keselamatan saat bekerja, serta selalu berhati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selanjutnya usai melaksanakan pengecekan, pasukan di bagi ke sektor pekerjaan masing-masing, dan pengerjaan pun langsung dimulai.

Selain pasukan dari, tampak hadir dan ikut serta masyarakat sekitar, yang tampak berbaur dan ikut serta bergotong royong dalam pembangunan di berbagai sasaran TMMD ke-100 di Kecamatan Karanganyar ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando