Home » » Serda Jubel Manalu Babinsa Koramil 2213/Jampang Kulon Bantu Proses Pembangunan SMP Satu Atap

Serda Jubel Manalu Babinsa Koramil 2213/Jampang Kulon Bantu Proses Pembangunan SMP Satu Atap

Written By portal komando on 21 Sep 2017 | 12:15 PM

PK,.SUKABUMI,. Mencermati Bunyi alenia ke empat pembukaan UUD 1945 sebagai berikut; “Kemudian ari pada itu untuk membentuk suatu Pemerintahan Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban Dunia.

Hal itu tentunya harus di implementasikan oleh kita semua dalam kehidupan sehari-hari,baik mendukung program pendidikan,sarana pendidikan baik dengan Harta ataupun dengan Tenaga.

Bertempat di Kp.Buniwangi Desa Kalibunder Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi 20 September 2017 pukul 13:00  Babinsa Koramil 2213/Jampang Kulon Serda Manalu bersama Danpos Ramil Kalibunder Serda A.Sawaludin bersama warga setempat ikut membantu  Proses Sarana Pendidikan SMP Satu Atap Buniwangi.

Ketika di temui di sela-sela kerja bakti tersebut Serda Manalu yang lahir pada Tanggal 29/10/79 menyampaikan bahwa,hal itu dia laksanakan dalam rangka membantu Pemerintah guna meningkatkan mutu pendidikan."Siap Ikhlas".Kata Serda Manalu ketika di tanya apakah Serda Manalu terpaksa atau tidak membantu proses pembangunan tersebut.

Selain hal itu, Serda Jubel Manalu yang bertugas di Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sejak Oktober 2015  juga berpesan kepada Masyarakat setempat agar Masyarakat benar-benar memanfaatkan fasilitas dan Prasarana yang telah disediakan oleh Pemerintah.

Dalam kegiatan bakti tersebut hadir pula Serda Priyanto Beng dan Koptu Iwan Wahyudi yang turut ikut membantu proses pembangunan Sarana Pendidikan SMP Satu Atap Buni wangi di Kp.Buniwangi Desa Kalibunder Kabupaten Sukabumi.
 Hasbi/Penrem 061/Sk)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando