PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Sertu Catur Pambudi Jemput Bola Aseptor KB Kesehatan Di Wilayahnya

Sertu Catur Pambudi Jemput Bola Aseptor KB Kesehatan Di Wilayahnya

Written By portal komando on 13 Sep 2017 | 2:13 PM

Cilacap - Babinsa Koramil 01/Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Catur Pambudi menjemput dan mengatar  warganya yang akan mengikuti KB Kesehatan yang dikemas dalam Bakti Sosial TNI KB Kesehatan dalam rangka HUT TNI Ke - 72 di Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 04 - 08 - 01 Cilacap, Rabu (13/09).

"Aseptor KB kami jemput bola menggunakan kendaraan dinas sepeda motor Koramil 01/Cilacap. 
Salah satu Aseptor KB atas nama Sulastri (23) Rt. 04 Rw. 05, Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah
yang tidak ada kendaraan untuk berangkat ke Rumkitban," tuturnya.
Menurut Babinsa,"Kalau ingin rumah tangga tenang dan lebih baik ikut program KB supaya bisa mengatur jarak keturunan kita, sehingga secara kwalitas baik secara ekonomi dan keturunan akan semakin baik dan terencana," jelas Sertu Catur Pambudi.

Babinsa di wilayah sangat mendukung program KB Kesehatan ini. Bahkan TNI sudah ada program TMKK (Tentara Manunggal KB Kesehatan) yang di adakan setiap tahunnya di setiap Kodim.

"Program KB Kesehatan ini sedang di galakan oleh Pemerintah sehingga semua pihak harus mendukung, saya berterimakasih kepada warga kami yang telah menjadi Aseptor program KB melalui Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan ini," ungkap Sertu Catur.

"Kepada warga, Babinsa terimakasih atas kepeduliannya, sehingga bhaksos KB Kesehatan jemput bola ini berhasil menjaring 32 aseptor baru di wilayah Kecamatan Cilacap Tengah dan Selatan, Kami berharap dengan digelarnya kegiatan bhaki sosial TNI itu manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat." Tutup Sertu Catur Pambudi. (Srd. Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando