PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Shalat Idul Adha 1438 H di Madivif 1 Kostrad

Shalat Idul Adha 1438 H di Madivif 1 Kostrad

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 8:01 AM

PK,. (Penkostrad. Senin, 4 September 2017).  Warga Madivif 1 Kostrad melaksanakan Shalat Idul Adha bersama masyarakat sekitar di Cilodong kompleks pada 10 Dzulhizah 1438 H / 2017 M. Jumat (1/9)
 
Pada hari raya Idul Adha ini mengambil tema “Dengan Idul Adha Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Serta Sikap Rela Berkorban Guna Mewujudkan Prajurit Yang Kuat Hebat Profesional Dan  Dicintai Rakyat.”
 
Pelaksanaan Sholat Idul Adha yang dimulai pukul 07.30 WIB bertidak sebagai Imam dan Penceramah KH Ahmad Sogi, S. Dalam ceramahnya menyampaikan tentang makna berkurban dengan mengambil kisah kehidupan Nabi Ibrahim AS dan tentang kewajiban mengeluarkan harta pribadi untuk berkurban.
 
Setelah Shalat Idul Adha selesai, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Ainurrahman dengan didampingi Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad para Asisten Kasdivif  1 Kostrad para Perwira Madivif 1 kostrad menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan menyaksikan pemotongan hewan kurban. Jumlah hewan kurban tahun ini pantia kurban Madivif 1 Kostrad menerima sejumlah 24 ekor terdiri dari 2 ekor sapi dan 22 ekor kambing.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando