KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TIM Binsat Menkav-1 Mar Berlatih Renang Laut Dan Dayung Selat Madura

TIM Binsat Menkav-1 Mar Berlatih Renang Laut Dan Dayung Selat Madura

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 3:36 PM


PK,.(Surabaya) Dalam rangka mengikuti turnamen renang laut dan dayung selat Sunda piala Komandan Korps Marinir, Tim binsat Menkav-1 Mar berlatih renag laut dan dayung di Dermaga A Koarmatim dan Selat Madura. Jumat (29/09/2017).

Dalam kegiatan yang disaksikan oleh Pasops Danmenkav-1 Mar Letkol Mar Supriyadi, diikuti oleh 64 atlet binsat Menkav-1 Mar yang terdiri dari 32 Atlet renang laut dan 32 atlet dayung, dimana untuk renang laut dilaksanakan di Dermaga A dengan jarak tempuh kurang lebih 5km. sedangkan untuk tim dayung menempuh rute dari patung Jalesveva Jayamahe menuju Kamal Madura dengan perkiraan jarak 5 km.

Pasops Danmenkav-1 Mar menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk melatih endurance dan kekompakan tim tiap tiap atlet, selain itu juga kecepatan waktu juga turut diperhatikan agar bisa meraih catatan waktu yang maksimal.

“Faktor keselamatan adalah yang utama jadi manfaatkan setiap kesempatan yang ada, pandai pandai mengatur ritme, kapan saat speed dan kapan saat slow, karena jarak yang ditempuh sangat jauh, namun jangan jadikan semua itu beban tapi jadikan pelecut semangat kalian untuk bisa mencatat prestasi” pungkas perwira pelaksana latihan Tim Binsat Menkav-1 Mar.(AH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando