KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TIM Ganda Putra Tenis Lapangan Indobatt XXIII-K Juara Unifil Tennis Competition 2017

TIM Ganda Putra Tenis Lapangan Indobatt XXIII-K Juara Unifil Tennis Competition 2017

Written By portal komando on 30 Sep 2017 | 8:19 PM



PK,,.(Penerangan Yonmek Konga 23-K, 30 September 2017). Tim ganda putra tenis lapangan Indobatt XXIII-K juara kompetisi tenis UNIFIL 2017.

Tim ganda putra Indobatt XXIII-K dengan pemain Mayor Inf Mohammad Tamami dan Kapten Cku Djoewardi menjadi juara dan berhasil meraih emas dalam kompetisi tenis UNIFIL yang berlangsung dari tanggal 22 sampai dengan 29 September 2017. Kompetisi tenis lapangan diikuti oleh beberapa negara diantaranya Austria, Indonesia, Italia, Korea dan Nepal. Acara dibuka oleh Komandan Kontingen Korea Kolonel Kim Sang Sik, tari Ja’i dari Nusa Tenggara Timur ikut meramaikan acara pembukaan kontingen tenis lapangan tersebut. Pertandingan pertama tim ganda putra Indobatt XXIII-K bertemu dengan tim ganda putra Italia dan berhasil dimenangkan oleh tim Indobatt.

Pada laga kedua tim ganda putra Indobatt berhadapan dengan tim kuat ganda putra Korea. Di laga ini tim Indobatt mendapat perlawanan yang sengit dari tim Korea, namun berkat kerjasama antara pemain, akhirnya pertandingan pun dapat dimenangkan lagi oleh tim Indobatt XXIII-K dan melangkah ke babak berikutnya. Masuk ke semi final tim ganda putra Indobatt XXIII-K bertemu lagi dengan tim ganda Korea, hal ini karena tim Korea saat babak penyisihan dapat mengalahkan tim ganda putra dari Nepal. Bertemu untuk kedua kalinya membuat masing-masing tim dapat memperkirakan kekuatan tim lawan. Pertandingan kedua kalinya antara dua tim ini berlangsung sangat ketat dan panjang. Namun sekali lagi berkat dukungan dan doa dari para supporter Indobatt, tim ganda putra Indobatt XXIII-K pun unggul atas tim ganda putra Korea.

Setelah memenangkan pertandingan untuk kedua kalinya tim Indobatt XXIII-K melangkah ke babak fina dan bertemu dengan tim ganda putra Nepal. Tanpa mengalami kesulitan tim Indobatt menguasai jalannya pertandingan hingga akhirnya Mayor Inf Mohammad Tamami dan Kapten Cku Djoewardi menjadi juara pertama di kelas ganda putra kompetisi tenis lapangan UNIFIL 2017. Pada acara penutupan kompetisi, Kontingen Indonesia menampilkan tarian dari Papua sekaligus menerima piala dan medali untuk para pemenang.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando