KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS MELALUI OLAH RAGA BERSAMA TNI-POLRI

TINGKATKAN SINERGITAS DAN SOLIDITAS MELALUI OLAH RAGA BERSAMA TNI-POLRI

Written By portal komando on 15 Sep 2017 | 3:07 PM

PK,.BOGOR,.Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-72 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Korem 061/Suryakancana mengadakan kegiatan olah raga bersama antara TNI-Polri dan Instansi Pemerintahan di Kebun raya bogor, Jum’at (15/9)

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 1200 orang personel terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Kepolisian yang berada di wilayah Kota Bogor serta Ibu-ibu Persit Koorcab Rem 061/Sk, Ibu-ibu Pia Ardhya Garini dan dari Ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mirza Agus menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyambut peringatan HUT TNI ke-72.

Olahraga bersama merupakan salah satu bentuk kegiatan yang menunjukan sinergitas, bersatu nya TNI dan Polri di wilayah jajaran Korem 061/Suryakancana, dengan cara saling membantu dan mendukung dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Disampaikan juga kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik, serta sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak terkalahkan, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Acara keakraban diisi dengan kegiatan olah raga berupa senam aerobik, serta dilanjutkan dengan jalan santai mengitari lingkungan Kebun Raya Bogor dan di meriahkan dengan panggung hiburan serta pemberian Doorprice bagi anggota yang beruntung sesuai nomor kupon yang dipegang masing-masing. 
Acara ini juga melibatkan para pedagang kaki lima Kota Bogor diantaranya pedagang tauge goreng, laksa, soto ayam, soto Bogor, bubur ayam dan baso, yang kesemuanya itu merupakan makanan ciri khas Kota Bogor, serta secara tidak langsung dapat membantu ekonomi para pedagang tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Dan PMPP, Danlanud ATS, Dan Pusdikzi,  Dan Grup C Paspampres, Wakapolres Kota dan Kabupaten Bogor, Kasrem 061/Sk, Para Dandim Jajaran Korem 061/Sk, Para Kabalak Aju Jajaran Korem 061/Sk, Para Kasi Rem 061/Sk, Para Kabalak Rem 061/Sk, Danyonif 315/Grd serta Para Perwira Korem 061/Sk. (Penrem 061/Sk)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando