KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TMMD Ke-100 Kab. Purwakarata, Emak-Emak Tak Mau Kalah

TMMD Ke-100 Kab. Purwakarata, Emak-Emak Tak Mau Kalah

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 8:13 AM

PURWAKARTA - Pasca diresmikan dan di mulainya program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) seolah masyarakat berlomba ingin berebut bergotong royong bersama dengan TNI, tak terkecuali dengan emak-emak yang tak ingin ketinggalan dengan para suaminya mereka rela ikut bergotong royong.

Hal ini terlihat di postingan foto dalam group jurnalis, tampak seorang emak-emak dengan semangatnya ikut mengangkut tanah arugan menggunakan karung di bantu dengan anggota TNI di lokasi TMMD.

"Lihat nih the fower of emak-emak, masa kita yang muda kalah sama emak-emak yang ikutan kerja bakti," ujar Caption didalam foto tersebut.

Bila melihat emak-emak yang ikut bekerja bhakti diperkirakan usianya sudah mendekati 40 tahunan, dengan berkerudung dan baju kurung tampak dengan santai emak-emak tersebut membantu anggota TNI yang tengah bekerja membangun jalan.

Menurut salah seorang anggota TNI yang ada dilokasi TMMD ke 100, membenarkan bahwa warga masyarakat antusias ikut membantu program TMMD di Kiarapedes.

"Iya emak-emak ikut ngebantuin ngurug jalan, dengan menggotong karung yang berisi tanah," ujar sumber dilokasi TMMD.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando