KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TMMD Kodim Ngawi, TNI-Polri dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan

TMMD Kodim Ngawi, TNI-Polri dan Masyarakat Gotong Royong Bangun Jalan

Written By portal komando on 29 Sep 2017 | 12:56 PM



Ngawi, - Desa Mengger Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2017, sejak tanggal 27 September 2017 kemarin, pekerjaan fisik langsung di kerjakan.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu wadah untuk menjalin bersinergi antara TNI, Polri dan Masyarakat untuk bekerjasama dan gotong royong saling berkesinambungan.

Seperti halnya kebersamaan yang sedang dilaksanakan pada hari ini mereka saling bahu membahu melakukan karya bhakti perataan matereal dalam rangka melaksanakan program TMMD ke 100 tahun 2017 yang berlangsung di Desa Mengger Kecamatan Karanganyar. Jum'at (29/9/2017)

Dikesempatan itu Komandan SSK Satgas TMMD ke 100 tahun 2017 Kapten Inf Kasi menyampaikan, dibeberapa hari ini gotong royong antara TNI-Polri dengan warga masyarakat desa setempat terlihat sangat kompak dan semangat dalam melaksanakan pekerjaannya. Ungkap Kapten Inf Kasi.

Ditempat terpisah, Kades Mengger Kadi Widodo menyatakan, sejak awal pihaknya semangat mensosialisasikan kepada warga tentang pembangunan yang dilakukan oleh TNI melalui program TMMD ke 100 tahun 2017, kegiatan ini perlu didukung swadaya dari warga, ujar Kades Mengger.

Pembangunan jalan makadam yang dilakukan TNI di TMMD ini, sebenarnya sudah lama diinginkan warga, selama ini jalan yang dimaksud jika musim penghujan kondisinya sangat tidak layak bila dilewati masyarakat. Semoga setelah dibangun makadam nantinya bisa memperlancar aktifitas warga baik di bidang perekonomian maupun di bidang lainnya,” ucap Kades Mengger Kadi Widodo
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando