KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » TNI-POLRI Wilayah Bogor Gelar Olahraga Bersama

TNI-POLRI Wilayah Bogor Gelar Olahraga Bersama

Written By portal komando on 30 Sep 2017 | 9:05 AM




Lanud Atang Sendjaja, Jumat (29/9) Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 72, jajaran TNI dan POLRI di wilayah Bogor menyelenggarakan acara olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan olahraga Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor, hari ini Jumat (29/9). Dari persiapan sampai dengan pelaksanaan olahraga bersama tersebut, Lanud Atang Sendjaja dan Batalyon 14/Group I Kopassus Kemang Bogor sebagai panitia penyelenggara, yang diketuai oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos.

Kegiatan olahraga bersama diisi dengan berbagai kegiatan yaitu senam aerobik, jalan santai mengelilingi lingkungan Lanud Atang Sendjaja, dan pertandingan bola tangan campuran. Juga pembagian doorprize dengan berbagai aneka barang atau perlengkapan yang sebelumnya telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengatakan bahwa olahraga bersama ini memberikan banyak manfaatnya. “Kegiatan olahraga bersama ini kita laksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72, juga dengan olahraga bersama ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi, sekaligus memperkokoh soliditas dan solidaritas prajurit TNI-POLRI khususnya yang berada di wilayah Bogor”, ungkap Danlanud Ats.

“Disamping itu, olah raga bersama yang kita selenggarakan ini, saya yakini merupakan media yang paling tepat untuk saling berkomunikasi. Oleh sebab itu, saya mengharapkan moment yang baik ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk saling berkomunikasi dan mengenal satu dengan yang lain, sehingga berbagai gesekan yang memungkinkan terjadinya kontak fisik/konflik, dapat di eliminir bahkan dihilangkan sama sekali dan saya harapkan hal tersebut jangan pernah terjadi”” jelas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Selanjutnya Danlanud Ats berharap agar semua peserta olahraga bersama dapat memetik hikmah dari kegiatan ini untuk lebih memperkokoh jiwa korsa dan motivasi demi meningkatkan kualitas tugas yang dibebankan kepada segenap prajurit TNI-POLRI khususnya di wilayah Bogor.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 di Lanud Ats, Komandan Korem 061/Surya Kencana Bogor, Danyonif 315 Garuda, Kapolresta Bogor, Kapolres Kabupaten Bogor, Dansat Pelopor II Brimob, Danyon 14 group 1/Kopasus, Dandenpom III/1 Bogor, Danyon Armed 10 Kostrad, Dandim 0621 Bogor, Dandim 0606 Kota bogor, Danwing 4 Lanud Ats, Para Kadis, Komandan Satuan, dan perwira staf Lanud Ats, Jumat (29/9).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando