PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Tradisi Pindah Satuan Yonif Mekanis 412 Kostrad

Tradisi Pindah Satuan Yonif Mekanis 412 Kostrad

Written By portal komando on 5 Sep 2017 | 1:59 PM

PK,.(Penkostrad. Selasa, 5 September 2017). Sebanyak 2 orang prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad melaksanakan Upacara Korps Raport tradisi pindah satuan ke kesatuan baru yang dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis 412 Kostrad Letnan Kolonel Inf Fendri Navyanto Raminta,bertempat di Gedung Bharata Mako Yonif Mekanis 412 Kostrad.
 
Kegiatan Upacara Tradisi Korps Rapot pindah satuan di Yonif Mekanis 412 Kostrad bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya.
 
Acara tersebut juga di hadiri oleh Wadanyonif Mekanis 412 Kostrad, Para Danki dan Perwira staf, perwakilan prajurit dari masing-masing Kompi serta anggota Persit KCK Ranting 3 Yonif Mekanis 412 Kostrad.
 
Dalam acara tersebut Danyonif Mekanis 412Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan upacara tradisi pindah satuan merupakan hal yang biasa dilaksanakan, Perpindahan  ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran organisasi di Yonif Mekanis 412 Kostrad.
 
Ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada prajurit yang pindah satuan atas pengabdian selama di satuan Yonif Mekanis 412 Kostrad, Selamat bertugas di satuan yang baru jaga nama baik Almamater Yonif Mekanis 412 Kostrad dimanapun bertugas dan berada
 
Setelah kegiatan Upacara Korps Raport tradisi pindah satuan selesai, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan kemudian dilanjutkan dengan salam-salaman kepada prajurit dan Persit Yonif Mekanis 412 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando