KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Tunjungan Plaza Surabaya Di Hibur Penampilan Band CARAT 2017

Tunjungan Plaza Surabaya Di Hibur Penampilan Band CARAT 2017

Written By portal komando on 12 Sep 2017 | 11:54 AM

PK,.Surabaya, 11 September 2017 ,.Pagelaran musik dalam rangka Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2017 di Mall kedua berlangsung di Tunjungan Plaza 1 Surabaya. Ada yang berbeda pada penampilan malam itu, U.S. Marine Corps (USMC) band dengan nama III Marine Expeditionary Force hadir untuk pertama kalinya perform di hadapan masyarakat Surabaya. Senin, (11/09/2017).

Pada penampilan pertama Rajawali Band binaan Wing Udara 1 Puspenerbal di isi oleh nama - nama yaitu, Vokalis Letda Laut (K/W) Ray dan Pelda Taufik, Drummer Pelda Akhmad Riani, Keyboard Kopka Bambang, Bassis Kopda Gustin dan Guitar oleh Kld Herit membawakan beberapa buah lagu sebagai pembuka acara. 

Selanjutnya, Gung Ho Band di penampilan kedua langsung menggebrak dengan lagu-lagu Pop Indonesia dan Gung Ho Band membawakan lagu ciptaan sendiri berjudul “Dara Merindu.” Dengan menggunakan seragam kebanggaan Marinir yaitu PDL KKO, sang Vokalis bernama Kopda Mar Achmad Rozak dengan energik mengajak penonton bernyanyi bersama. 

Semakin malam, pengunjung Tunjungan Plaza semakin memadati acara Konser Publik yang mempersembahkan penampilan musik dari TNI Angkatan Laut – U.S. Navy dan U.S. Marine Corps. Di penampilan ketiga III Marine Expeditionary Force Band (USMC) yang merupakan Grup Brass Band dari Marinir Amerika unjuk kebolehan memainkan musik dengan menggunakan instrumen musik tiup dengan berbagai jenis terompet dan seringkali dalam permainan tersebut diiringi pula dengan perkusi. 

Adapun personil dari USMC Band diantaranya, Chief Warrant Officer Andres Navarro, Master Gunnery Sergeant Carlos Flores, Staff Seargent Matthew Duncan (Tuba), Staff Sergeant Michael Newell (Saxophone), Sergeant Colin Deeter (Trombone), Sergeant Zac Reed (Trumpet), Sergeant Kyle Robertson (Drums), Corporal Melody Harrell (Trombone), Lance Corporal Victor Boyda (Trumpet), Lance Corporal Michael Frake (Drums) dan Lance Corporal Daniel Talob (Saxophone). 

Sebelum Konser Publik berakhir, Seventh Fleet Band dengan Orient Express dari U.S. Navy seperti biasa menunjukkan kemampuan bermusiknya yang luar biasa dengan suara emas Vokalis bernama Holden Moyer mampu melelehkan hati para pengunjung Tunjungan Plaza. 

Hadir dalam acara tersebut yaitu Comdesron 7 Captain Alexis T. Walker, Mrs. Debbie D.Fasano selaku Kepala Bagian Detasemen Keamanan Militer dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, para staf Comserv dan PA, sera para pendukung acara Konser Publik di Tunjungan Plaza.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando