Home » » WADAN LANTAMAL VI HADIRI PEMBUKAAN MUSORPROV XIV KONI SULSEL

WADAN LANTAMAL VI HADIRI PEMBUKAAN MUSORPROV XIV KONI SULSEL

Written By portal komando on 22 Sep 2017 | 6:55 PM

PK,.Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI (Wadan Lantamal VI) Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) menghadiri Pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) XUV KONI Sulsel bertempat di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, pada Jumat (22/09/2017). 

Mengusung tema “Kita sukseskan PORDA XVI 2018 Pinrang dan PRIMA Sulsel menuju PON XX 2020 Papua”, kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., Perwakilan KONI Pusat, Ketua Umum KONI Sulsel serta peserta yang berasal dari 21 kabupaten dan 3 kota se-Sulsel dan 49 pimpinan cabang olahraga.

Pada sambutannya, Syahrul Yasin Limpo memberikan harapan agar bertindak objektivitas kepada setiap cabang olahraga.
 
 “Apabila melakukan sebuah seleksi disetiap cabang olahraga di Indonesia, harus mengedepankan sebuah sportiftas dan objektivitas. Jadi kami mampu bersaing ditingkat nasional seperti Provinsi Paupa yang mampu mendokrak,” Jelasnya.

Lanjutnya, melalui forum ini harus menjadi solusi bagi setiap cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi. Kecuali itu juga, ini merupakan ajang silaturrahmi antara pengurus cabang olahraga. “Saya juga banyak terimakasih kepada Ketua KONI yang telah memberi ruang bagi pengurus baru. Karena ini adalah ajang konsolidasi penentuan prestasi kedepannya,” ujar orang nomor satu di Provinsi Sulsel ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando