KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » WADAN LANTAMAL XIV MEMBUKA PERTANDINGAN BADMINTON DAN TENIS MEJA DLM RANGKA HARKESAL 2017

WADAN LANTAMAL XIV MEMBUKA PERTANDINGAN BADMINTON DAN TENIS MEJA DLM RANGKA HARKESAL 2017

Written By portal komando on 15 Sep 2017 | 2:54 PM

Sorong, 15 September 2017. Pada hari Jum’at, tanggal 15 September 2017, bertempat di GOR Mako Lantamal XIV Jln. Bubara No. 01 Sorong Prov. Papua Barat, telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Pertandingan Badminton dan Tenis Meja antar Satker Lantamal XIV dalam Rangka Hari Kesehatan TNI AL Tahun 2017, yang dibuka oleh Wadan Lantamal XIV Kolonel Marinir Anif Hidayat .
 
Turut hadir dalam kegiatan Upacara Pembukaan Pertandingan: Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, S.T. (Aslog Danlantamal XIV), Kolonel Laut (KH) J. Suspurwanto (Aspers Danlantamal XIV), Letkol Laut (KH) Drs. L. J. Sihombing, M.Si (Asintel Danlantamal XIV), Para Paban dan Kasatker Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal XIV.

Dalam amanat Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S, Sos yang dibacakan oleh Wadan LantamalXIV dikatakan: “Kegiatan lomba antar Satker ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI AL Tahun 2017. Penyelenggaraan lomba ini memiliki arti yang penting yaitu sebagai momentum membina fisik jasmani prajurit melalui bidang olah raga sehingga selalu terjaga kebugarannya. Dengan jiwa yang sehat tersebut maka akan timbul semangat bekerja guna melaksanakan aktifitas bekerja di kantor juga semakin bergiat”.

Lebih lanjut Danlantamal XIV mengatakan: “Pada acara lomba ini, saya harapkan para peserta lomba dilandasi semangat dan sportifitas yang tinggi, dalam situasi kebersamaan dan persaudaraan yang akrab. Demikian pula panitia penyelenggara saya harapkan untuk melaksanakan peran dan tugasnya secara optimal, sehingga kegiatan lomba Bulutangkis dan Tenis Meja ini dapat terselenggara dengan aman dan lancar. Untuk itu, kepada peserta lomba saya ucapkan selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas”.

Pertandingan Badminton dan Tenis Meja ini diikuti oleh seluruh Kewasgiatan yang ada di Lantamal XIV termasuk Yonmarhanlan XIV. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi pada babak awal dan sistem gugur pada babak semi final dan final, pertandingan akan dimulai pada tanggal 19 September s.d 09 Oktober 2017.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando