PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Yonif R 509 Kostrad Ikut Gaktib Gabungan "Waspada Wira Clurit 2017” Kab. Jember

Yonif R 509 Kostrad Ikut Gaktib Gabungan "Waspada Wira Clurit 2017” Kab. Jember

Written By portal komando on 27 Sep 2017 | 1:56 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 27 September 2017). Dalam menyambut hari jadi TNI yang ke - 72 Yonif Raider 509/BY gelar razia Gaktib gabungan bersama dengan Subdenpom  V/3-2 Jember. Razia Gaktib dilaksanakan di berbagai tempat hiburan malam yang ada di Kab. Jember. Kurang lebih 30 orang prajurit gabungan TNI dan Polri melaksanakan Operasi Gaktib  tersebut mulai pkl 21.00 - 01.00 WIB.

Operasi razia Gaktib gabungan yang mengusung tema "Waspada Wira Clurit 2017" dilaksanakan untuk menindak lanjuti perintah tentang pelaksanaan Pekan Disiplin TNI. Sehingga prajurit TNI khususnya di Kab. Jember dapat melaksankan Tupoknya dengan baik dan maksimal tanpa adanya pengaruh negatif yang datang dari tempat hiburan malam.

Seluruh rangkaian kegiatan razia Gaktib gabungan dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman tanpa terdapatnya prajurit TNI dari instansi manapun yang sedang berada di tempat hiburan yang menjadi sasaran razia.

Ini adalah bukti bahwa tingkat kedisiplinan prajurit TNI untuk tidak berbuat suatu bentuk pelanggaran. Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI sudah menjadi nafas dan pegangan kokoh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando