KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » 150 Siswa Dikmapa PK TNI TA. 2017 Kunjungi Mako Lanal Semarang

150 Siswa Dikmapa PK TNI TA. 2017 Kunjungi Mako Lanal Semarang

Written By portal komando on 26 Okt 2017 | 12:33 PM


Lantamal V (26/10),--- Sebanyak 150 Orang Siswa Dikmapa PK TNI tahun 2017 Khusus Tenaga Kesehatan, yang terdiri dari 100 Orang Siswa Matra Darat, 30 Orang Siswa Matra Laut dan 20 Orang Siswa Matra Udara mengunjungi Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Semarang Lantamal V, Kamis (26/10).

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk Pengenalan Markas Komando Masing masing Matra serta Pembekalan pengetahuan tentang Tupoksi Pangkalan TNI AL .

Rombongan tersebut di terima Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas beserta Perwira Staf Lanal Semarang di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang. Danpusdikma Brigjen TNI Hasto Pratisto Yuwono, S. IP., memimpin rombongan dan didampingi oleh 7 Perwira Menegah lainnya.

Danlanal Semarang berharap, kunjungan Siswa Dikmapa PK TNI tahun 2017 ke Mako Lanal Semarang ini bisa menambah wawasan Ilmu pengetahuan tentang Tugas Pokok TNI AL dalam hal ini Lanal Semarang sebagai bekal setelah lulus sebagai Prajurit TNI.

Selanjutnya seluruh Siswa Dikmapa menerima Pembekalan dari Kapten Laut (T) Suripto tentang Tugas Pokok TNI AL dan penjelasan tentang SSAT serta Tugas Pokok Pangkalan, di lanjutkan dengan pembekalan oleh Lettu Laut (P) Y. Choibaron Copilot Helly Jenis Reg. AS 565 Mbe/HS 4204 tentang Evakuasi menggunakan sarana Helly dan yang terakhir pembekalan oleh dr.Enny Kurniasari Mayor Laut (K/W) tentang fungsi tenaga Medis pada Pangkalan pangkalan TNI AL.

Pada akhir kegiatan tersebut Komandan Lanal Semarang bersama Danpusdikma berkenan tukar menukar cenderamata serta foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando