PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » 228 Prajurit PASKHAS Diterbangkan Menuju Lanud Adi Sutjipto

228 Prajurit PASKHAS Diterbangkan Menuju Lanud Adi Sutjipto

Written By portal komando on 12 Okt 2017 | 8:40 AM

 
Bandung,PK- Sebanyak 228 prajurit PASKHAS yg berdinas di Bandung diterbangkan dari Lanud Husein dengan menggunakan 2 Hercules menuju lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta, Kamis (12/10).
 
Prajurit dengan membawa persenjataan lengkap tersebut merupakan personel yang akan terlibat dalam Upacara HUT ke-70 Korpaskhas baik sebagai parade dan defile maupun sebagai pelaku demo yang akan diselenggarakan di Taxyway Lanud Adi Sutjipto pada tanggal 17 oktober 2017 mendatang.
Keberangkatan lebih awal ini diharapkan para prajurit dapat memanfaatkan latihan untuk berlatih dan menyamakan gerakan gerakan baik pasukan parade dan defile maupun demo yang akan digelar.

Mengingat pasukan parade dan defile didatangkan dari berbagai satuan-satuan paskhas di berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga dengan latihan yang cukup para prajurit dapat tampil maksimal dihadapan undangan yang akan menghadiri kegiatan tersebut.

Yang akan bertindak sebagai Irup kepala staf TNI Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan melibatkan prajurit sejumlah 2000 yang terdiri dari parade dan defile, demo kemampuan dan demo udara dan ditambah 2 batalyon parade dan defile Lanud Adi Sutjipto dan karbon.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando