PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » 25 Prajurit Rajawali Perkasa Batalyon Howitzer-1 Marinir Naik Pangkat

25 Prajurit Rajawali Perkasa Batalyon Howitzer-1 Marinir Naik Pangkat

Written By portal komando on 2 Okt 2017 | 6:31 PM


SURABAYA,.Sedikitnya 25 prajurit Batalyon Howitzer-1 Marinir yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2017 melaksanakan Laporan Kenaikan Pangkat kepada Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir Letkol Marinir Marhabang, S.H., M.Tr.Hanla Di lapangan futsal Sapu Jagad Batalyon Howitzer-1 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (02/10/2017).

Kegiatan ini diikuti seluruh Prajurit Batalyon Howitzer-1 Marinir dengan Komandan upacara Kapten Marinir Febri Firmansyah dan dihadiri oleh Wakil Komandan Batalyon Howitzer-1 Mar Mayor Marinir Andi Nurmawan S.H,.Serta seluruh Perwira Staf dan Danrai Batalyon Howitzer-1 Marinir.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah bagian dari pembinaan karier dan merupakan bagian dari pembinaan personel yang pada dasarnya merupakan rangkaian pengembangan dan pemanfaatan individu, agar bisa dewasa dan bekerja secara penuh kepada organisasi TNI Angkatan Laut pada umumnya dan Korps Marinir pada khususnya di Batalyon Howitzer-1 Marinir.

“ kenaikan pangkat sangat terkait erat dengan tugas dan tanggung jawab yang dikerjakan selama ini serta mencerminkan potensi dari personel yang dinilai,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan jabatan Pasiops di ruang loongroom Batalyon Howitzer-1 Marinir yang dijabat oleh Kapten Marinir Yeyen Tuhardi,yang sebelumnya menjabat sebagai Wapasiops Batalyon Howitzer-1 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Howitzer-1 Marinir menyampaikan ucapan selamat kepada Kapten Marinir Yeyen Tuhardi atas jabatan barunya sebagai Pasiops Batalyon Howitzer-1 Marinir, dengan harapan dapat mempertahankan dan meningkatkan semua keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando