Home » » 3 Pilar Kecamatan Kudu Sidak Siswa SMA

3 Pilar Kecamatan Kudu Sidak Siswa SMA

Written By portal komando on 11 Okt 2017 | 2:10 PM


Jombang. 3 Pilar Kecamatan Kudu bekerjasama dengan Dinas Pendidikan setempat, mengantisipasi peredaran narkoba di lembaga pendidikan dan kekerasan antar siswa. Saat melakukan inspeksi mendadak (sidak), petugas memeriksa tas sekolah murid di SMA Tri Sakti, rabu 11 Oktober 2017.

Sebagai orang tua yang bertanggung jawab dan sangat menyayangi putra-putrinya, tentunya tak ingin bila ada salah seorang dari anak- anaknya yang melanggar hukum maupun melakukan tindakan tak terpuji apalagi yang berkaitan dengan kekerasan dan kejahatan.

Hal inilah yang terbenak di hati 3 Pilar Kecamatan Kudu untuk melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Sekolah, Inpeksi Mendadak ini dilaksanakan setiap bulan sekali dengan waktu yang tidak ditentukan.

Satu per satu tas sekolah siswa diperiksa barang-barang yang dianggap menyalahi aturan yang telah diberlakukan di sekolah ini seperti: senjata tajam (Sajam), Hp yang berisi film porno, rokok maupun bentuk-bentuk barang lain yang dianggap tidak perlu dibawa oleh siswa. Namun selama melaksanakan Sidak, petugas tidak menemukan siswa yang membawa sejata tajam atau barang yang mencurigakan.

Sidak tersebut terdiri dari Personil Koramil 0814/09 Kudu, Polsek Kudu, Sat Pol PP Kecamatan Kudu serta di dampingi oleh Guru SMA Tri Sakti.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando