KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Anggota Terbaik Diberikan Hadiah Oleh Dandim 0731 Kulon Progo.

Anggota Terbaik Diberikan Hadiah Oleh Dandim 0731 Kulon Progo.

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 7:56 PM

PK,.Yogya Barat. Mengabdi dalam tugas adalah satu kewajiban bagi setiap prajurit. Begitu pula, yang dilakukan oleh para prajurit di wilayah Kodim 0731 Kulon Progo. Dalam pengabdian yang tulus sudah pasti akan membuahkan hasil yang maksimal. 
 
Hasil yang maksimal inilah, menjadi salah satu alasan bagi Komandan dalam satuan memberikan hadiah (Reward) kepada anggotanya. Seperti dalam menentukan 10 orang terbaik diantara seluruh Anggota Kodim 0731/Kulon Progo, berawal dari Brefing Para Danramil dan Perwira Staf Kodim yang dipimpin oleh Kepala Staf Mayor Inf Ary Susetyo, berhasil menentukan 10 orang yang mendapatkan nilai plus dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya sehari-hari.

Para prajurit Teritorial yang dinilai terbaik dari yang baik ini terdiri dari 6 orang Babinsa, 3 orang Bintara Staf dan 1 orang ASN (Aparatur Sipil Negara).

Bertempat di Halaman Makodim 0731/Kulon Progo, Senin (16/10/17). Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos.,M.M. memberikan Anugerah Terbaik dan hadiah secara langsung kepada para anggotanya. Anggota yang menerima hadiah ini antara lain Pelda Irwanto, Pelda Muntakhib dan Serda Triyanto sebagai Bintara Staf Terbaik.

Kepada Serka Ngatijan, Serka Iswahyono, Sertu Tukidi, Serda Suyadi, Serda Hari Purwanto dan Serda Joko Trisyanto mendapat Anugerah Babinsa Terbaik. Dan selanjutnya Kepada PNS Ali Musadad menjadi ASN/PNS Terbaik. 

Dalam Amanatnya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian serta dedikasi selama ini.

"Mendapat penilaian plus dan menjadi yang terbaik, namun bukan berarti anggota yang lain jelek, hal ini adalah sebagai motivasi agar seluruh anggota berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik." Jelas Dandim 0731 dalam amanatnya.

Dandim juga berpesan agar yang sudah baik dipertahankan, sementara yang masih kurang agar senantiasa meningkatkan kinerjanya.

"Sebagai atasan saya akan terus menilai dan memberikan anugerah dan dan hadiah bagi yang terbaik. Tunjukan pengabdian terbaik dan maksimal. Disini tidak ada istilah kedekatan pribadi atau kedekatan asal satuan Batalyon. Pemberian hadiah seperti ini tidak hanya saat ini saja,tapi akan saya berikan setiap bulan" tutup Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman,S.sos.MM. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando