KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Aparat Teritorial Pecahkan Masalah Dengan Bermusyawarah

Aparat Teritorial Pecahkan Masalah Dengan Bermusyawarah

Written By portal komando on 24 Okt 2017 | 7:55 PM

Teminabuan, Selasa (24/10/17) -  Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa  Kampung Bumi Ajo Sertu Susdianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala  kampung Bumi Ajo Bapak Dwinum Bianto dan masyarakat setempat guna menjalin interaksi/komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemuda desa binaan di Distrik Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan.

Sertu Susdianto yang bertugas sebagai Babinsa 1704-04/Teminabuan mengatakan Komsos kali ini membahas tentang  “Hewan peliharaan seperti  ternak sapi dan kambing” untuk itu dengan bermusyawarah dengan Kepala kampung dengan masyarakat sekitar, agar mayarakat yang mempunyai hewan tidak melepaskan peliharaannya sehingga tidak merusak tanaman warga yang lain serta lingkungan. Terang Babinsa.

Dalam kesempatan Danramil 1704-04/Teminabuan, Kapten Inf Hamdan mengatakan “Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan oleh para Babinsa sampai saat ini dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya maka akan mengetahui  permasalahan serta Kendala sehingga apabila terjadi permasalahan secara cepat terselesaikan sesuai perintah dan arahan dari Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Daniel E.S.Lalawi,” ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando