KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » ASOPS DANLANTAMAL VI PIMPIN UPACARA HARI KEDISIPLINAN TINGKAT FORKOPIMDA NASIONAL KOTA MAKASSAR

ASOPS DANLANTAMAL VI PIMPIN UPACARA HARI KEDISIPLINAN TINGKAT FORKOPIMDA NASIONAL KOTA MAKASSAR

Written By portal komando on 18 Okt 2017 | 11:41 AM


Makassar, Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Asops Danlantamal VI) Kolonel Laut (P) Anang Nurjatmiko tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka Hari Kedisplinan Nasional Tingkat Forkopimda Kota Makassar bertempat di Tribun Lapangan Karebosi, Selasa (17/10/2017). Upacara ini dihadiri oleh segenap unsur Pimpinan Forkopimda dan SKPD Kota Makassar, Kajari Kota Makassar, Perwakilan Pejabat dari TNI/POLRI, seluruh Camat dan Aparatur Sipil Negara Kota Makassar, TNI/POLRI dan para undangan lainnya.

Dalam sambutan Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang dibacakan oleh Irup menyampaikan Upacara yang diselenggarakan setiap tanggal 17 setiap bulannya, merupakan bentuk kesungguhan kita semua selaku Aparatur Sipil maupun TNI/POLRI menjadi pionir dalam pengejawantahan berdisiplin dalam sendi - sendi kegidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Pada Upacara yang dilaksanakan ini, Dalam sambutannya juga, Walikota Makassar menyampaikan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia di hari ulang tahunnya yang ke - 72, "Semoga TNI Bersama Rakyat semakin jaya dan kuat dalam mengawal dan mempertahankan Kedaulatan NKRI", kata dalam amanat Walikota Makasar yang disampaikan oleh Kolonel Laut Anang.

Lebih lanjut, Walikota Makassar mengajak seluruh jajaran ASN, TNI/POLRI, Seluruh komponen masyarakat menjaga Kota Makassar agar senantiasa kondusif serta mencegah dan perangi penggunaan obat - obatan terlarang bagi para remaja melalui program jagai ana"ta. "Ciptakan rasa aman dan nyaman bagi anak - anak untuk bersekolah melalui gerakan 18 revolusi pendidikan, mahasiswa dapat berkuliah pada perguruan tinggi yang ada siang dan malam tanpa harus cemas dengan gangguan kamtibnas seperti tidak perlu merasa ketakutan ancaman geng motor", ujar Irup yang membacakan sambutan Walikota Makassar tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando