Home » » Aspers Pangarmabar Memimpin Sidang Uji Kompetensi Jabatan Komandan

Aspers Pangarmabar Memimpin Sidang Uji Kompetensi Jabatan Komandan

Written By portal komando on 14 Okt 2017 | 7:55 AM


Keterangan Gambar: Uji Kompetensi : Aspers Pangarmabar memimpin pelaksanaan Sidang Uji Kompetensi di Gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (13/10).


Jakarta, 13 Oktober 2017,-- Asisten Personel (Aspers) Pangarmabar Kolonel Laut (P) H. Yudho Warsono, S.E., M.M. mewakili Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memimpin pelaksanaan Sidang Uji Kompetensi Jabatan Komandan Lanal Tipe C, Komandan Unit Survey dan Komandan KRI jajaran Koarmatim, Koarmabar dan Pushidrosal, berlangsung di Gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Sidang Uji Kompetensi Jabatan Komandan tersebut diikuti oleh 47 orang perwira dengan rincian 3 orang perwira dari Mabesal, 3 orang perwira dari Koarmatim, 20 orang perwira dari Koarmabar, 1 orang perwira dari Kolinlamil, 2 orang perwira dari Kodiklatal, 13 orang perwira dari Seskoal, 1 orang perwira dari AAL dan 4 orang perwira dari Pushidrosal.

Sidang Uji Kompetensi Jabatan Komandan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi dan dilaksanakan bagi personel yang akan menempati jabatan baik pada tingkat manejerial maupun tingkat teknis.

Dengan dilaksanakannya uji kompetensi bagi setiap Perwira Koarmabar dalam proses pengusulan penempatan jabatan, akan memacu setiap perwira untuk belajar dan berimprovisasi dalam meningkatkan kemampuan sesuai dengan korps atau profesinya sehingga menjadi perwira yang profesional dalam bidang masing-masing serta memiliki daya saing dan daya juang yang tinggi.

Pada perlaksanaan uji kompetensi tersebut, Aspers Pangarmabar beserta Kasatker dan para Komandan Satuan secara langsung melaksanakan uji kompetensi terhadap para peserta guna menentukan dan mengusulkan kepada komando atas layak tidaknya perwira calon tersesebut menempati jabatan Komandan Lanal Tipe C, Komandan Unit Survey dan Komandan KRI jajaran Koarmatim, Koarmabar dan Pushidrosal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Pangarmabar, Dankolatarmabar, Komandan Satuan jajaran Koarmabar dan Kadisminpersarmabar serta Kadiskumarmabar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando