Home » » Babinsa Ikuti Pengajian Peringatan Tahun Baru 1439 H

Babinsa Ikuti Pengajian Peringatan Tahun Baru 1439 H

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 8:35 AM

Cilacap - Babinsa Bantarsari Koramil 09/Kawunganten Serka Suwarno ikuti acara peringatan tahun baru 1439 H dan  sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di balai Desa Bantarsari, Kecamatan, Kabupaten Cilacap, Minggu (15/10).

Selepas mengikuti Peringatan Tahun Baru 1439 H, Babinsa Bantarsari, Serka Suwarno mengatakan, Dalam menyambut datangnya tahun baru Islam, sehingga sebagai bentuk rasa syukur kita dengan berbagi yaitu dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Desa Bantarsari, Alhamdulillah acara santunan anak yatim untuk tahun ini dapat ditingkatkan. Semoga bisa terus meningkat dan tentunya bermanfaat buat mereka," ujarnya.

Peringatan tahun baru hijriyah 1439 yang sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim ditutup dengan nada dan dakwah yang disampaikan oleh KH. Muhtarudin, dalam tauziyahnya ia mengingatkan agar menjadi santri yang sejati yaitu santri yang selalu berhati-hati dalam  menyikapi setiap perkembangan informasi yang berkembang di media sosial, dan ikuti ajaran hal terbaik dunia maupun akherat.

Sebagai umat Islam yang baik agar mengutamakan panggilan untuk ibadah dengan meninggalkan pekerjaan yang sedang dilakukan. Semoga hal itu semakin mempertebal keimanan kita kepada Allah SWT. Di tahun baru 1439 Hijriyah ini waktunya kita untuk istropeksi diri atas segala kesalahan yang pernah kita perbuat dan terus berusaha untuk dapat diperbarui dikedepannya.

Turut hadir acara tersebut, Kades Bantarsari Ngato Urohman, Al Mukarom KH. Muhtarudin, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, para pemuda dan 101 orang  penerima bantuan serta kurangkebih 250 orang warga masyarakat setempat.(Pendim.Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando