Home » » Babinsa Karangwuluh Temon, Kodim 0731 Kulon Progo Irup Upacara di SMP N 2 Temon.

Babinsa Karangwuluh Temon, Kodim 0731 Kulon Progo Irup Upacara di SMP N 2 Temon.

Written By portal komando on 10 Okt 2017 | 6:02 PM

Yogya Barat. Serka Mukhid (Babinsa Karangwuluh), Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo, Senin (9/10/17), pukul 07.00 WIB, bertempat di SMP N 2 Temon, bertindak sebagai Inspektur Upacara mewakili Danramil. Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Guru SMP N 2 Temon dan seluruh siswa yang berjumlah 382 orang. 

Pada kesempatan ini Serka Mukhid selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Danramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo sebagai berikut : Menyikapi perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi terutama munculnya situs-situs yang tidak bertanggungjawab yang menimbulkan pengaruh negatif kepada anak-anak apabila salah menyikapinya. Untuk itu kita perlu mengarahkan anak-anak untuk kembali kepada Pancasila sebagai Dasar Negara.

Kita harus menjaga dan membina karakter jati diri kita sebagai Bangsa Indonesia yang semangat, ulet, gigih, tangguh, pantang menyerah, tabah, sabar, jujur, sportif, semangat kebersamaan, kompak, bersatu, rela berkorban dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.
Kepada siswa agar memegang teguh, mempedomani dan mengamalkan “Janji Siswa” yang telah diterima oleh siswa untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Para siswa agar tingkatkan akhlak yang terpuji sesuai dengan kaidah agama, tingkatkan belajar sebagai kewajiban siswa, tuntut ilmu setinggi-tingginya, tingkatkan disiplin dan hindari pergaulan bebas serta penyalahgunaan narkoba." Jelas Serka Mukhid. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando