KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Babinsa Koramil 0814/02 Diwek Buat Lapangan Voli

Babinsa Koramil 0814/02 Diwek Buat Lapangan Voli

Written By portal komando on 16 Okt 2017 | 9:15 AM


Jombang. Banyak cara mencegah terjadinya kenakalan remaja yang berujung kepada tindak pidana. Terutama mudahnya budaya kekerasan dan kebencian yang diakses melalui berbagai media teknologi saat ini. Remaja sebagai bagian dari fase kehidupan memiliki kerentanan dalam menyikapi dunia di dalam dan luar dirinya. Tergelincir sedikit, maka remaja akan menjadi familiar dengan kenakalan yang akhirnya menjurus pada tindakan pidana.

Babinsa Koramil 0814/02 Diwek bersama Kades dan Karang Taruna Desa Kedawong Kecamatan Diwek melaksanakan pembuatan lapangan bola voli di Dusun Bote Desa Kedawung Kec. Diwek Kab. Jombang, minggu 15 oktober 2017.

Nur Salim selaku Kepala Desa Kedawung mengatakan, “ Tujuan pembuatan lapangan bola voli ini adalah untuk menampung pemuda dalam suatu kegiatan olah raga yang positif. Juga untuk menyatukan pemuda Karang Taruna dalam satu tim bola voli sehingga akan muncul bibit atlit-atlit bola voli dari desa yang dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Kapten Inf Suparman selaku Danramil 0814/02 Diwek mengatakan, para remaja merupakan aset bangsa yang harus dibimbing dan diarahkan sehingga mereka tidak salah jalan dan terjerumus kedalam kenakalan remaja sehingga mereka bisa menjadi generasi yang berkwalitas serta dapat meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa yang lebih baik” jelas Danramil.

Kegiatan pembuatan lapangan voly terlihat warga sangat bersemangat, mereka bahu-membahu secara gotong royong agar lapangan bola voli cepat selesai. Seperti halnya dengan Karang Taruna, para tokoh masyarakat dusun Bonte juga sangat mendukung, ditandai dengan banyak yang membantu baik berupa dana maupun material.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando