PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bantu Pembangunan Desa

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bantu Pembangunan Desa

Written By portal komando on 9 Okt 2017 | 3:33 PM

Jombang. Pembangunan Saluran dan TPT yang didanai dari Dana Desa Tahun 2017 yang berlokasi di Dusun Corogo Desa Janti Kecamatan Jogoroto dikebut pembangunanya dan kegiatan pembangunan ini pun dipantau sekaligus dibantu oleh Babinsa, Serka Rachmad dari Koramil 0814/11 Sumobito, senin 9 september 2017.

Menurut Serka Andang selaku Babinsa, pembangunan ini bertujuan untuk menahan tanah tidak longsor, sehingga menbuat jalan bisa ambles, ketika musim panen tentunya para petani akan sangat kesulitan membawa hasil panen karena jalan sering rusak.

" Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan lancar meskipun cuaca panas terik di musim kemarau di tempat kegiatan pembangunan, warga sangat antusias dalam pengerjaanya", ujarnya, dikutip pada waktu monitoring kegiatan pembangunan.

Adapun kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di dusun corogo desa Janti diantaranya yaitu pembangunan Saluran sepanjang 200 meter. Warga menyatakan terimakasih kepada Babinsa yang berperan aktif membantu kesulitan masyarakat maupun masyarakat desa setempat. " Ini perlu dipertahankan, ujar salah satu warga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando