KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Bupati Boven Digoel Mengapresiasi Kinerja TNI Di Daerah Perbatasan

Bupati Boven Digoel Mengapresiasi Kinerja TNI Di Daerah Perbatasan

Written By portal komando on 6 Okt 2017 | 5:52 PM



PK,.Tanah Merah - Pemerintah Kabupaten Boven Digoel mengapresiasi kinerja TNI khususnya Kodim 1711/Boven Digoel dalam mendukung pembangunan serta menjaga keamanan dan keutuhan NKRI di daerah perbatasan RI-PNG, hal ini di ungkapkan Bupati Boven Digoel Benidiktus Tambonop S.STP.Usai pelaksanaan upacara ulang Tahun TNI ke 72 ke salah satu awak media elektronik RRI maupun media cetak Papua selatan Pos. Kamis kemarin (5/10/17). Dilapangan makodim 1711/BVD.

Benidiktus mengungkapkan bahwa kabupaten Boven Digoel merupakan daerah perbatasan yang terpanjang sehingga banyak gangguan baik gangguan eksternal maupun Internal,tetapi dengan adanya prajurit TNI khususnya Kodim 1711/BVD di perbatasan wilayah kabupaten Boven Digoel keamanan tetap aman dan kondusif.

Bupati juga menambahkan bahwa selama ini Kodim 1711/BVD bersama Pemerintah daerah, telah banyak bekerja sama sehingga dengan momentum HUT TNI ke 72 ini lebih ditingkatkan lagi kerja sama dalam membangun masyarakat dan kabupaten boven Digoel.

Ditempat yang sama Dandim Letnan Kolonel Inf Raymond. P Simanjuntak S.E, juga menyampaikan terkait peran TNI dalam mengamankan NKRI mengatakan sebagai pimpinan TNI di daerah perbatasan khususnya boven digoel selalu melaksanakan program program kerja yang telah di progaramkan komando atas sampai dengan satuan bawah dalam hal ini Koramil koramil mendukung pemerintah darah Boven Digoel sehingga keberadaan TNI,Pemda,bisa bersinergi untuk memajukan kedamaian dan kesejahtraan masyarakat Boven Digoel.

Usai diwawancara oleh awak media elektronik dan media cetak dilanjutkan penyerahkan hadia rangkaian kegiatan lomba setingkat pelajar dalam rangka HUT TNI ke 72 kepada pemenang juara lomba PBB, juara Bola Volly, juara pertandingan Sepak Bola, juara lomba Boven Digoel Idol.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando